Pengobatan kanker paru-paru denga obat herbal – Salam sehat pembaca semua. Dalam artikel ini admin akan membahas tentang kanker paru-paru, penyebab, gejala-gejala, cara mengobatinya dan cara alternatif pengobatan kanker paru-paru yang efektif. Ok silahkan simak pembahasananya di bawah ini.

Baca juga : Obat herbal untuk penyakit asma akut

Paru-paru

Paru-paru merupakan orga utama pernapasan yang memiliki dua fungsi utama, yaitu menyebarkan oksigen ke dalam darah saat menghirup napas dan membuang karbondioksida yang dihasilkan tubuh saat mengeluarkan napas. Paru-paru berada di bagian dalam rongga dada yang dilindungi oleh tulang rusuk dan tulang dada.

Kanker paru-paru

paru-paruKanker paru-paru ialah salah satu jenis kanker yang banyak terjadi. Kanker paru-paru yang berasal dari penyebaran kanker lain disebut kanker paru-paru sekunder. Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang bisa dicegah. Penyebab utama kanker paru-paru adalah dari kebiasaan hidup tidak sehat dan kebiasaan merokok. Pencegahan terhadap kanker paru-paru bisa dilakukan sejak dini yaitu dengan pola hidup sehat dan berhenti dari kebiasaan merokok. Hal ini karena terdapat sekitar 80-90 persen kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok.

Penderita Kanker Paru-paru di Indonesia

Menurut hasil penelitian ikatan dokter indonesia (IDI), pada tahun 2012, kanker paru-paru merupakan jenis kanker yang paling banyak terdiagnosis dan penyebab kematian tertinggi di dunia.

Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita. Hal ini dikaitkan dengan kibiasaan merokok yang umumnya merupakan kebiasaan kaum pria.

Jenis Kanker Paru-paru

Terdapat dua jenis kanker paru-paru, yaitu kanker paru-paru primer dan kanker paru-paru sekunder. Kanker paru-paru primer merupakan kanker yang tumbuh pada paru-paru dan tidak disebabkan oleh kanker yang menyerang organ lain. Sedangkan kenker paru-paru sekunder merupakan kanker yang menyerang paru-paru yang disebabkan oleh adanya salah satu organ tubuh  lain yang terserang kanker dan sel kanker tersebut merambat ke paru-paru dan tumbuh dan merusak organ paru-paru

Pada kanker paru-paru primer ada dua jenis berdasarkan jenis selnya, yaitu kanker paru-paru sel kecil (small-cell lung cancer/SCLC) dan kanker paru-paru non-sel kecil (non-small-cell lung cancer/NSCLC). Kanker paru-paru non-sel kecil berpeluang empat kali lebih sering terjadi dibandingkan dengan kanker paru-paru sel kecil.

perokokKanker paru-paru sel kecil (SCLC) biasanya hanya menimpa para perokok berat dan penyebarannya lebih cepat dibandingkan dengan kanker paru-paru non-sel kecil (NSCLC).

Gejala kanker paru-paru

Pada tahap awal, tidak ada tanda atau gejala kanker paru-paru yang jelas. Tapi kemudian gejala seperti batuk secara berkelanjutan. Berikut ini beberapa gejala kanker paru-paru yang yang bisa dirasakan oleh penderita:

– Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk darah.

– Mengalami sesak napas dan rasa nyeri di dada.

– Mengalami kelelahan tanpa alasan.

– Pembengkakan pada muka atau leher.

– Sakit kepala.

– Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.

– Berat tubuh menurun.

– Kehilangan selera makan.

– Suara menjadi serak.

– Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.

– Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Pengobatan pada Kanker Paru-paru

Pengobatan kanker paru-paru sangat tergantung pada jenis kanker yang diderita. Tingkat penyebaran kanker dan kondisi kesehatan si penderita juga berpengaruh pada metode pengobatan dan penanganan yang dilakukan.

Operasi pengangkatan kanker bisa dilakukan jika sel kanker belum menyebar secara luas ke bagian tubuh yang lainnya. Jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi pengangkatan, cara penanganan yang lainnya bisa diterapkan. Proses penghancuran sel kanker dengan cara radioterapi bisa dijalankan.

Kanker paru-paru umumnya tidak menimbulkan gejala sebelum sel-sel kanker tersebut menyebar ke bagian besar paru-paru atau ke bagian tubuh lainnya. Kesembuhan tergantung kepada penyebaran kanker dan kapan diagnosis kanker diketahui. Makin awal diagnosis yang dilakukan, kemungkinan pengobatan untuk berhasil juga menjadi lebih tinggi.

Pengobatan kanker paru-paru dengan obat herbal

Selain daripada operasi dan pengatan secara medis, penderita kanker paru-paru bisa diobat dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat herbal merupakan obat yang diproduksi dari bahan-bahan herbal dan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak mengakibatkan efek samping apabila dikonsumsi dalam  waktu jangka panjang. Zat-zat yang dikandung dari bahan alami akan sangat mudah dicerap dan diurakan oleh tubuh sehingga tidak akan mengakibatkan penumpukan.

Banyak sekali obat herbal di pasaran dengan berbagai macam khasiat dan kegunaan. Obat herbal untuk pengobatak kanker paru-paru yang aman dan sudah terbukti khasiatnya adalah cordyceps plus capsule.

Pengobatan kanker paru-paru dengan cordiceps plus capsule

8_greenworldstore_cordycepsCordyceps plus capsule merupakan produk herbal unggulan dari green world yaitu perusahan internasional yang berpusat di cina. Cordyceps plus capsule terbuat dari cordyceps dan gingseng Sichuan Tibet. Diproses dengan Teknologi GMP steril temperatur dengan tingkat penyerapan dan khasiat tinggi

Khasiat dan kegunaan

– Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal

– Membantu meredakan batuk dan ekdpetoran serta asma

– Sebagai anti virus, anti bakteri dan tubercle bacillus

– Membantu menurunkan serum kolestrol, trigliserida dan hipertensi

– Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan ketika hispoksia

– Mencegah tumor, kanker paru-paru dan kanker lambung

– Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi serta meningkatkan kekebalan tubuh pasen.

pesan sekarang

 

Cordyceps plus capsule dibuat dari cordycep dan gingseng yang mana keduanya merupakan bahan herbal yang kaya akan manfaat dan kandungan zatnya dapat membunuh berbagai macam bakteri penyebab penyakit, salah satunya bakteri penyebab kanker paru-paru. Pengidap kanker paru-paru sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi obat ini.

Dalam hal kesehatan kita harus meyakini bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya karena hal tersebut merupakan sunnatulloh. Tetapi kita juga harus meyakini bahwa sembuh dari penyakit bukan semata-mata khasiat dari obat, tetapi merupakan kekuasaan dan kehendak Yang Maha Kuasa.

Semoga kita semua selalu diberikan pelindunga oleh-Nya, Amiin. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Salam Sehat

sangat efektif mengobati kanker paru-paru